Pecah Juga Keperawananku Karna Pengaruh Obat Perangsang

Sebuah Kisah cerita hot ngentot dengan anak perawan. Ini adalah Anak gadis perawan yang masih duduk di kelas 2 SMA, gadis cantik dan seksi yang akhirnya keperawannya tergondol  Setelah Terkena Efek Obat Perangsang Wanita . Simak kisah dan ceritanya secara lengkap berikut ini zaaa!

Sebut saja namaku layla , umurku 16 tahun, kelas 2 SMA. Sebagai anak SMA, tinggiku relatif sedang, 165 cm, dengan berat 48 kg, dan cup bra 36B. Untuk yang terakhir itu, aku memang cukup pede. Walau sebenarnya wajahku cukup manis (bukannya sombong, itu kata teman-temanku…) aku sudah lumayan lama menjomblo, 1 tahun. Itu karena aku amat selektif memilih pacar… enggak mau salah pilih kayak yang terakhir kali.

Di sekolah aku punya teman akrab namanya vera . Dia juga lumayan cantik, walau lebih pendek dariku, tapi dia sering banget gonta-ganti pacar. vera memang sangat menarik, apalagi ia sering menggunakan seragam atau pakaian yang minim… peduli amat kata guru, pesona jalan terus!

087

Saat darmawisata sekolah ke Cibubur, aku dan dia sekamar, dan empat orang lain. Satu kamar memang dihuni enam orang, tapi sebenarnya kamarnya kecil bangeeet… aku dan vera sampai berantem sama guru yang mengurusi pembagian kamar, dan alhasil, kami pun bisa memperoleh villa lain yang agak lebih jauh dari villa induk. Disana, kami berenam tinggal dengan satu kelompok cewek lainnya, dan di belakang villa kami, hanya terpisah pagar tanaman, adalah villa cowok.

“la , lo udah beres-beres, belum?” tanya vera  saat dilihatnya aku masih asyik tidur-tiduran sambil menikmati dinginnya udara Cibubur, lain dengan Jakarta.
“Belum, ini baru mau.” Jawabku sekenanya, karena masih malas bergerak.
“Nanti aja, deh. Kita jalan-jalan, yuk,” ajak vera  santai.

“Boljug…” gumamku sambil bangun dan menemaninya jalan-jalan. Kami berkeliling melihat-lihat pasar lokal, villa induk, dan tempat-tempat lain yang menarik. Di jalan, kami bertemu dengan hekal, dika dan diky yang kayaknya lagi sibuk bawa banyak barang.
“Mau kemana, dik?” sapa Vera..
“Eh, Ver . Gue ama yang lain mau pindahan nih ke villa cowok yang satunya, villa induk udah penuh sih.” Dika  yang menjawab. “Lo berdua mau bantu, nggak? Gila, gue udah nggak kuat bawa se-muanya, nih.” Pintanya memelas.
“Oke, tapi yang enteng ajaaa…” jawabku sambil mengambil alih beberapa barang ringan. Vera ikut meringankan beban Dika Dan Diky.
Sampai di villa cowok, aku bengong. Yang bener aja, masa iya aku dan Vera  harus masuk ke sana? Akhirnya aku dan Vera hanya mengantar sampai pintu. Haekal dan diki bergegas masuk, sementara dika malah santai-santai di ruang tamu. “Masuk aja kali, ver, Lel .” Ajaknya cuek.
“Ngng… nggak usah, Kal .” Tolakku. Vera diam aja.
“ Vera ! Sini dong!” terdengar teriakan dari dalam. Aku mengenalinya sebagai suara Diki.
“Gue boleh masuk, ya?” tanya Vera  sambil melangkah masuk sedikit.
“Boleh doooong!!” terdengar koor kompak anak cowok dari dalam. Vera langsung masuk, aku tak punya pilihan lain selain mengikutinya.
Di dalam, anak-anak cowok, sekitar delapan orang, kalo DIKA  yang diluar nggak dihitung, lagi asyik nongkrong sambil main gitar. Begitu melihat kami, mereka langsung berteriak girang, “Eh, ada cewek!! Serbuuuuu!!” Serentak, delapan orang itu maju seolah mau mengejar kami, aku dan Vera  langsung mundur sambil tertawa-tawa.  Tak lama, aku dan Vera sudah berada di antara mereka, bercanda dan ngobrol-ngobrol. Vera  malah dengan santai tiduran telungkup di kasur mereka, aku risih banget melihatnya, tapi diam aja. Entah siapa yang mulai, banyak yang menyindir Vera.
“Vera… nggak takut digrepe-grepe lu di atas sana?” tanya Dika bercanda.
“Siapa berani, ha?” tantang Vera bercanda juga. Tapi Diki malah menanggapi serius, tangannya naik menyentuh bahu Vera . Cewek itu langsung mem*kik menghindar, sementara cowok-cowok lain malah ribut menyoraki. Aku makin gugup.
“Vera, bener ya kata gosip lo udah nggak virgin?” kejar Haikal .
“Kata siapa, ah…” balas Vera pura-pura marah. Tapi gayanya yang kenes malah dianggap seb-agai anggukan iya oleh para cowok. “Boleh dong, gue juga nyicip, Vera ?” tanya Diki.
Vera diam aja, aku juga tambah risih. Apalagi pundak Dika mulai ditempelkan ke pundakku, dan entah sengaja atau tidak, tangan Agam menyilang di balik punggungku, seolah hendak merangkul. Bingung karena diimpit mereka, Dan aku memutuskan untuk Menghindar mintak air minum….

Saat Haikal Menyuruh Dika untuk membeli air minum dingin, Nah saat minumanya datang.. tampa basa basi aku langsung meminum air tersebut, dan ternyata tampa sepenetahuanku. minuman tersebut sudah di campur dengan obat perangsang …

Dan Apa Yang Terjadi Setelah Obat Perangsang Tersebut Bereaksi, Libido Gairah Seks Ku meningkat 95%… diriku tak terkontrol seperti wanita dewasa yang akan haus seks.. itu kata vera yang menyaksikan diriku…

Dalam Selang Beberapa Menit, Aku Mengajak Berhubungan Intim  Haikal dan Di Buat Bergiliran Dika juga Diky…

Nah Gara Gara Obat Perangsang Itulah Keperaananku Jebol… dan saat di lain hari, diriku ketagihan ingin melakukan hubungan seks kembali…..

Dan Selama 1 minggu kami disana, kami selalu melakukannya setiap ada kesempatan. Sudah tak ter-hitung lagi berapa kali penis mereka mencumbu vaginaku, namun aku menikmati itu semua. Bahk-an, bila tak ada yang melihat, aku dan Vera masih sering bermesraan dengan salah satu dari mereka, seperti saat aku berpapasan dengan Agam di tempat sepi, aku duduk di pangkuannya sementara tangannya menggerayangi dadaku, dan bibirnya berciuman dengan bibirku, dan penis-nya menusuk-nusukku dari bawah. Sungguh pengalaman yang mendebarkan dan penuh nikmat—tubuhku ini telah digauli dan dimiliki beramai-ramai, namun aku malah ketagihan.

Oh Nikmatnya Rekasi Obat Perangsan Tersebut…..

Ulah Iseng Seorang Pria Memasukan Obat Bius Tidur Ke Dalam Minuman Teman Wanitanya

Cerita Kali Ini Saya Berbagi Tentang Pengalaman Teman Dari Teman Saya , Lagi Iseng Memasukan obat tidur di dalam minuman teman wanitanya… suatu malam pangil saja rendy… Asik di Club Malam Bersama kawan kawanya, Lagi Sedang asik asiknya rendy melihat seorang wanita sedang duduk sendirian di bar… tampa panjang lebar si rendy menghampirinya dan mengajak kenalan… tampa basa basi, si rendy Ia langsung berhasil memasukkan beberapa obat tidur kedalam gelas minuman wanita tanpa diketahui, Obat tidur yang di bawa rendy Flunitrazepam atau dikenal juga dengan nama Narcozep, obat tidur Rohypnol, Rohipnol, Roipnol, R, Rohip, Rufies atau Roofies, adalah Benzodiazepin golongan intermediate-acting yang sering digunakan untuk hipnotis, sedatif, antikonvulsan, anxiolitik dan obat relaksan otot. Rohipnol inilah yang digunakan rendy untuk membius wanita yang sedang berada di kafe tanpa mereka sadari.  Nah Si Rendy ini dengan mudahnya memasukkan obat bius rohipnol kedalam minuman wanita tersebut.
Usai Melancarkan Aksinya Tersebut rendy lalu berbisik ke pada teman temanya, Hai kaan betapa mudahnya wanita itu dapat aku bius. Si rendy berhasil memasukkan beberapa pil obat bius kedalam gelas minuman wanita tanpa diketahui.

pria-memasukkan-rohipnol

Dan apa yang terjadi, setelah temen wanitanya itu meminum obat tersebut dia langsung pisang dan terkapar … alhasil si rendy bergegas membawa temen wanitanya tersebut ke sebuah apartemen, beberapa selang kemudian si rendy berhasil menggondol keprawanan temen wanita tersebut.. Jadi inti dari cerita ini, Berhati hatilah jika anda sedang nongkrong dengan kawan… teliti dulu sebelum anda meminum obat yang di suguhkan.. bisa bisa anda menjadi korban di kerjain oleh temen temen anda..

cukup sekian , kita sambung dengan artikel postingan berikutnya…

Cerita Dewasa Keperawananku Hilang Akibat Obat Bius

Kisah Cerita Dewasa Keperawanan ku hilang Di Tengah Malam Setelah ku minum obat bius….. Saat Aku terbangun tak tahu jam berapa sekarang, Aku terbaring Sudah Keadan telanjang. lampu redup menyala disamping tempat tidur Dan Ku menerangi tubuhku yang dilimuti oleh bekas sperma yang mengering Serta Basah keringat. Saat aku sadar melihat ke sebelah kananku, ke arah pakaianku yang tersebar. ingin ku mengambilnya dan memakainya, tapi tubuhku lemas tak berdaya. kakiku terasa sangat berat serta bercampur kepalaku pusing . aku merasakan jijik. aku ingin menangis. tapi ada perasaan kecil dalam batinku yang mengatakan bahwa aku menikmati dijadikan budak seks oleh Kawan teman pria ku. ah, kemana pula sopan santunku, aku belum memperkenalkan diriku. sebut saja namaku Zatul, dan berumur 18 tahun. aku saat ini duduk di kelas 3 sma di sebuah sekolah negeri di kota jogjakarta. kenapa aku bisa di posisi seperti ini, kan kuceritakan dulu awalnya.

reaksi obat bius

Awal Mula aku masuk sekolah negeri 3 sma di kota jogjakarta sebagai anak baru yang pintar, secara fisik bisa dibilang manis juga, dengan rambut pendek separuh leher, kulit hitam manis dan walaupun mungil, badanku cukup atletis karena aku suka sekali dengan ekskul dance. dan walau aku tidak diberkati dengan dada yang extravaganza, bagian pinggul dan pantatku termasuk menjadi nilai plus ku. aku adalah penyendiri yang kurang percaya diri. teman2ku rata – rata berasal dari geng anak pintar nan kutu buku. pernah beberapa kali pacaran, namun nggak sampai meniru2 adegan film porno, yang menjelaskan bahwa aku masih perawan ting ting loooo . aku adalah juara kelas hasil ulanganku selalu mendapatkan nilai 80 keatas. kehidupanku mulai menjadi neraka seksual berkat teman sekelasku yang bernama Feby.
Feby  ini adalah anak orang kaya yang luas pergaulannya. dia kerap masuk kelas dengan kantung mata yang besat karena party – party di malam sebelumnya. dia juga merupakan kembang sma ku. cowok2 baik yang sekelas sampai para senior berebut akan perhatiannya. dia selalu tampak up to date dengan blackberry nya yang paling baru, pakaian dan sepatu dengan merek yang paling trendy, dan juga ketat dan seksi. tapi kecuekannya terhadap pelajaran sekolah itulah yang membuatku seperti ini sekarang.

Aku sangat ingat benar waktu itu pelajaran matematika dan didalam ujian. Feby sebagai teman sebelahku menyenggol lenganku, ingin melihat lembar jawabanku yang sudah hampir selesai kukerjakan. sebagai anak yang bangga dengan hasilku sendiri dan menghargai kejujuran, tentu aku tidak memperlihatkan jawabanku kepadanya. Feby  terdiam, menutup mukanya dengan tangannya, lalu memukul meja dengan keras dan meninggalkan kelas tanpa memperdulikan ujian yang berlangsung. aku kaget dan takut, tapi aku harus teguh pada pendirianku. saat beristirahat aku bertemu dengannya, dia menyapaku dan meminta maaf karena sudah bersikap seperti itu tadi. dia bilang bahwa dia menghormati keputusanku untuk tidak memberikannya contekan karena itu jadi menyadarkannya tentang pentingnya belajar. lalu mengobrol2 kecil denganku. keesokan harinya, dia mengajak aku pergi kerumahnya untuk berenang bersama teman2nya yang lain. pada mulanya aku menolaknya dengan alasan harus belajar dan ada les Viano , tapi dia meyakinkan aku untuk pergi karena ada senior cowok kuat , cowok lucu yang aku suka juga datang ke acara tersebut.  sesampainya disana aku melihat banyak teman2 dan juga beberapa cowok senior di sma ku, yaitu ae, jo, yoko, dan totok. mereka adalah atlit basket sekolahku dan memiliki banyak penggemar. salah satunya adalah diriku. setelah menikmati minuman ice lemon tea menyegarkan yang diberikan Feby, aku pun mulai berenang2, dan ternyata jo berenang menghampiriku. dia bertanya2 mengenai diriku, dan kenapa dia tak pernah melihatku.

aku menjawabnya dengan tidak konsen, mataku sering melenceng ke dadanya yang bidang dan perutnya yang six pack. Tapi entah tak tau kenapa kepalaku berasa pusing. aku merasakan sangat amat lemas tubuhku, tak taunya minuman yang di sajika Feby khusus buatku tersebuta .. Ternyata eh Ternyata sudah di campur dengan obat bius cair,  Dan dari itulah aku langsung terkapar tak sadarkan diri…. Usia aku sadar dari pengaruh obat bius ,, aku kaget tak berdaya melihat badanku telanjang bulat tampa sehelai kain dengan badan yang penuh dengan lumuran sperma,,,,, Saat itu pula aku mendengar Suara Feby sedang ngobrol asik bersama teman teman pria… Dan teryata dari obrolan tersebut,,, aku disetubuhui oleh 4 temen temen pria tersebut…. aku langsung bergegas memakai pakeanku langsung berlari pulang dengan kondisi rambut yang acak acakan……  Keesokan hari Di jam sore setelah selesai kelas, aku diajak menemani Feby ke kamar mandi sebentar.  Nah waktu menunjukkan pukul 15.00, saat anak2 ekskul sudah mulai pulang dan sekolah menjadi sangat sepi. sesampainya disana, rupanya ada geng Feby  yang terdiri dari Any, dila, titas dan Reny, tampak sedang menunggu sesuatu.

Feby  menutup pintu kamar mandi, lalu ia memperlihatkan sesuatu dari ipod touchnya, yaitu film saat aku sedang di eksekusi oleh 4 temen pria.  Dan Feby bulang“Ini adalah balasan karena lu gak ngasih gue contekan! Nilai gue nol gara2 lo! Sekarang lu mesti nurutin gue, atau lu bisa yakin, film ini bakalan muncul di forum2 internet, facebook lo dan email anak – anak satu sekolah!”
aku shock. masih tak percaya dengan apa yang kulihat aku ingin berteriak. tapi gambaran akan kebejatanku sebagai budak nafsu seks tersebar satu jakarta menahanku. apa kata teman – temanku…! ah! tidaaaak!
Dan Pada saat itu aku bagaikan budak nya Feby CS , Aku di suruh buka baju … badanku di lumuri oil yang seperti ada di filem porno itu looo… Selang waktu Beberapa jam, Reny memanggil Temen pria Joy Cs…. Aku di suruh menghisap penisnya yang baunya kecing mintak ampun..
Selepas itu  yoko lalu mendekatiku, membawakan bajuku, dan berkata “tenang Zatul. kamu sekarang pake baju, lalu kamu ikut aku. aku pulangin kamu nanti aku kasih file yg di hapeku ini ke kamu.” aku menangis sambil memakai pakaianku lagi dan mengikutinya kearah mobilnya. hancur aku! aku tak pernah dipermalukan seperti ini seumur hidupku! “ setelah ku meminum obat bius liquid cair  “ paling tidak, sampai saat ini. yang ternyata, tidak ada apa – apanya dibanding yang berikutnya terjadi denganku.

Nah Cukup Sampai Di Sini Kawan Tentang Cerita Di Balik efek obat bius…. Serita Berikutnya Akan Saya Sambung Dengan Judul Manfaat Dan Khasiat Berhbungan Seks